Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Investasi Emas Terbaik 2022, Siap-Siap Cuan!

aplikasi trading emas

Aplikasi trading emas mulai banyak bermunculan di Indonesia selaku reaksi terus menjadi tingginya atensi warga dalam mendanakan instrumen metal agung itu.

Harga emas yang mengarah senantiasa naik tiap tahunnya dan kuat kepada gerusan inflasi membuat emas sering dipakai selaku peninggalan lindung angka.

Saat ini, mendanakan emas terus menjadi gampang. Investasi emas tidak cuma bisa dicoba dengan cara offline semacam tiba ke gerai emas melainkan pula telah dapat dicoba dengan cara online nama lain digital.

Kalian dapat membeli dan menaruh emas yang kalian beli dengan cara online di bermacam program aplikasi yang ada. Penanam modal pula dapat menjual emas yang disimpannya lewat aplikasi yang serupa.

Apa saja aplikasi trading emas terbaik dikala ini? Ini di antara lain!

1. Pegadaian Digital

Aplikasi Pegadaian Digital jadi pelopor investasi emas dengan cara online. Pegadaian pula mengiklankan layanan investasi emasnya dengan gelar menyimpan uang emas.

Aplikasi Pegadaian Digital dapat diunduh dengan gampang lewat handphone kalian. Di Google Playstore, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta konsumen.

Bayaran awal rekening di Pegadaian Digital cuma Rp0 dan bayaran penitipan kencana pula Rp0 pada 1 tahun awal. Pembelian selisih kencana minimun sebesar Rp50. 000.

2. Tokopedia Emas

Selaku marketplace, Tokopedia nyatanya pula menawarkan layanan investasi emas. Sistem penyimpanannya serupa semacam dikala mendanakan kencana di Pegadaian, sebab layanan investasi kencana di Tokopedia memanglah bertugas serupa dengan Pegadaian.

Sistem penyimpanannya dicoba oleh Pegadaian sedangkan Tokopedia sediakan program investasi yang berpadu dengan marketplace.

Investasi kencana dapat dicoba langsung melalui aplikasi Tokopedia dengan minimun maksimum up yang lumayan kecil, ialah Rp 5. 000. Besaran maksimum up ini esoknya hendak dikonversikan ke berat kencana cocok dengan harga beli dikala bisnis.

Apakah kencana yang kita investasikan di Tokopedia terdapat back up fisiknya? Pihak Tokopedia menjamin semua kencana yang dibeli dan diinvestasikan pelanggan ditaruh di Pegadaian.

Jual beli kencana melalui aplikasi Tokopedia pula amat gampang dan kilat. Investasi kencana di Tokopedia lumayan likuid dan dapat dicairkan kapanpun dikala kalian memerlukan anggaran fresh.

3. Shopee

Serupa dengan Tokopedia, Shopee pula menawarkan alternatif investasi kencana batangan lewat aplikasinya. Shopee pula menuntun Pegadaian yang melaksanakan sistem penyimpanan emasnya.

Investasi kencana di Shopee juga dapat dicoba dengan amat gampang dan dengan nominal maksimum up yang lumayan kecil. Jual beli kencana pula dapat dicoba dengan kilat, dicocokkan dengan harga jual dan beli kencana di Pegadaian dikala bisnis dicoba.

4. Pluang

Pluang merupakan aplikasi yang membolehkan konsumennya melaksanakan investasi kencana dengan cara online sampai investasi mata duit kripto atau cryptocurrency. Pluang terafiliasi dengan layanan aplikasi lain semacam Gojek( GoInvestasi), Bukalapak( BukaEmas), dan Anggaran( Anggaran e- Mas).

5. Indogold

Investasi kencana pula dapat dicoba di aplikasi Indogold. Indogold sendiri merupakan industri investasi yang telah bekerja semenjak 1978. Indogold menawarkan alternatif menyimpan uang kencana cuma dengan modal Rp 10. 000 saja.

Investasi kencana di Indogold dapat dicairkan dalam wujud kas( buyback) atau dicetak dalam wujud kencana batangan asli yang dibuat oleh Antam atau UBS. Pembayaran investasi kencana dapat dicoba lewat bermacam dompet digital semacam OVO, Gopay, Link Aja, Shopee Pay, Anggaran, sampai KlikBCA.

6. E-Mas

Aplikasi ini memiliki jargon Invest in Gold, Pay with Gold. Investasi kencana dapat dicoba dari nominal terkecil Rp 10. 000 di aplikasi E- Mas. Apalagi penanam modal pula dapat melaksanakan memindahkan kencana ke akun yang lain, diawali dari berat 0, 02 gr. Pasti saja, memindahkan dicoba antar- akun di aplikasi E- Mas.

Aplikasi E- Mas pula membagikan keringanan untuk penanam modal buat memantau pergerakan harga kencana tiap harinya. Dengan sedemikian itu, penanam modal dapat memiliki cerminan yang cocok bila membeli dan menjual emasnya.

7. BukaEmas

BukaEmas merupakan layanan investasi kencana yang diadakan oleh Bukalapak, salah satu marketplace terbanyak di Indonesia sekalian salah satu unicorn di Tanah Air.

Investasi kencana di BukaEmas dapat dicoba dengan nominal yang sangat kecil dibandingkan program yang lain, ialah Rp 100 perak atau dekat 0, 0001 gr kencana batangan.

BukaEmas pula menjalakan kegiatan serupa dengan Indogold dan Antam buat membenarkan terdapatnya back up kencana raga dari tiap investasi kencana yang dicoba di aplikasi ini.

Jual beli kencana di BukaEmas pula dapat dicoba dengan gampang. Menjual kencana apalagi dapat dicoba mulai 0, 0001 gr saja, dicocokkan dengan harga kencana dikala bisnis dicoba.

8. Lakuemas

Investasi kencana di Lakuemas dapat dicoba dengan lumayan simpel. Fitur yang diadakan antara lain:

  • Beli kencana dengan cara online.
  • Opsi minimun pembelian Rp 50 ribu atau 0, 1 gram.
  • Memindahkan kencana ke konsumen Lakuemas lainnya.
  • Jual kencana online.
  • Cap raga kencana batangan.

9. Tamasia

Investasi kencana di aplikasi Tamasia dapat dicoba dengan nominal terendah Rp 10. 000. Semua kencana yang diinvestasikan diklaim sudah di- backup dengan kencana raga.

Tamasia pula menawarkan alternatif memindahkan kencana ke sesama konsumen mulai dari 0, 02 gr.

10. Anggaran eMAS

Anggaran kencana merupakan salah satu layanan investasi kencana di dompet digital Anggaran. Kalian dapat membeli kencana mulai dari 0, 01 gr atau kurang dari Rp10. 000. Konsumen Anggaran yang akan menggunakan fitur ini wajib menginovasi akun Anggaran jadi Anggaran bermutu terlebih dahulu dengan ketentuan KTP dan gambar diri.

Dalam layanan Anggaran kencana ini, Anggaran bertugas serupa dengan Pluang yang terletak di dasar PT PG Berjangka telah tertera di Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti). Kencana itu ditaruh dan dipastikan oleh Kliring Berjangka Indonesia( KBI).