Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Deretan Aplikasi Crypto Terbaik yang Cocok untuk Pemula di Tahun 2022

aplikasi trading crypto terbaik

Sebagian tahun belum lama, banyak orang yang mangulas mengenai cryptocurrency atau mata duit crypto. Itu sebab crypto saat ini masuk dalam jenis investasi waktu jauh, tidak hanya kencana dan saham.

Nah yang wajib kalian ketahui kalau mata duit crypto mempunyai banyak tipe. Salah satu yang sangat diketahui dan mempunyai supply yang besar merupakan Bitcoin. Bila kalian terpikat buat mendanakan di peninggalan crypto, lihat dahulu sebagian aplikasi terbaik selanjutnya ini:

1. Tokocrypto

Walaupun crypto tercantum barang pasar uang berjangka, tetapi bila kalian mau berupaya mendanakan memakai peninggalan ini, tidak terdapat permasalahan kenapa. Kalian dapat memercayakan Tokocrypto selaku aplikasi trading crypto yang terverifikasi Bappebti dan Kominfo.

Tokocrypto mempunyai UI atau UX yang lebih berkawan alhasil gampang dipakai dan dipahami oleh pendatang baru. Tokocrypto yang sedia jadi exchange terdahulu di Asia Tenggara buat peninggalan digital ini membeli dan menjual bitcoin dan peninggalan kripto yang lain dengan cara gampang, biasa, terpercaya, dan nyaman.

Tidak hanya itu, Tokocrypto pula mempunyai koin banyak dan fee bisnis yang berkawan, dan saat ini telah mempunyai lebih dari 70 ribu pendaftar. Nah, bila kalian terpikat dengan mendanakan peninggalan crypto di Tokocrypto unduh aplikasinya di mari.

Oh betul, bila kalian pula mempunyai peninggalan digital yang bisa diperjualbelikan dengan cara online, dengan mata duit crypto, dapat pula merujuk ke TokoMall.

2. Pintu

Ini merupakan salah satu yang pula gampang dipakai untuk pendatang baru. Tetapi sayangnya, koin yang dapat dibeli di Pintu terbatas dan fee transaksinya mengarah lebih besar. Walaupun begitu, aplikasi trading ini menyambut endapan berbentuk Rupiah( IDR) dan withdraw dari bank di semua Indonesia.

3. Indodax

Aplikasi ini pula terverifikasi Bappebti dan mempunyai 3 fitur trading, semacam Instant Instruksi, Batas Instruksi, dan Stop Instruksi. Dengan fitur- fitur itu, kalian dapat memantau peninggalan crypto.

4. Luno

Bila kalian mau memakai aplikasi ini, kalian bukan cuma butuh memuat informasi diri, tetapi konfirmasi dengan selfie pula wajib dicoba. Luno menawarkan bayaran minimal sebesar Rp50 ribu dengan pembayaran memindahkan bank. Buat fee transaksinya sebesar 0, 08- 0, 1%.

5. Zipmex

Aplikasi ini dikeluarkan pada 2019 di Singapore, tetapi jadi salah satu program crypto dengan banyak konsumen di Asia Tenggara dan Indonesia salah satunya.

Aplikasi yang dapat berbisnis dengan mata duit rupiah ini pula mempunyai website browser built in yang memudahkanmu buat memeriksa bermacam data crypto dengan lebih nyaman.