Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

No Tipu-Tipu! Ini 8 Aplikasi Trading Saham Terpercaya & Terdaftar OJK

aplikasi trading terpercaya ojk

Angkatan belia, janganlah hingga tertinggal buat investasi ayo! Di masa teknologi serba mutahir semacam hari ini, penanam modal dapat lebih gampang buat melaksanakan investasi loh.

Apalagi terdapat aplikasi trading yang amat ramah buat pendatang baru. Kalian cuma butuh mempersiapkan ponsel pintar dan dapat mengawali investasi dengan gampang.

Supaya tidak bimbang, ikuti 8 aplikasi trading saham yang nyaman, gampang, dapat diunduh lewat Google Playstore atau AppStore dan nyatanya tertera OJK di dasar ini:

1. Bibit

Benih merupakan aplikasi investasi OJK yang sediakan opsi reksadana. Aplikasi ini diterbitkan oleh PT Benih Berkembang Bersama. Supaya tidak bimbang, investasi reksadana berlainan dengan investasi saham.

Reksadana dapat dipakai buat para anak muda yang terkini mau berupaya buat investasi dengan modal yang sedikit. Sebab, di reksadana Kalian dapat investasi dengan minimun 10 ribu hingga 100 ribu.

Anggaran investasi hendak diatur oleh Administrator Investasi atau MI yang profesional. Di aplikasi investasi Benih ini Kalian hendak menciptakan banyak tipe reksadana semacam reksadana pasar duit, reksadana saham, surat pinjaman dan pula reksadana syariah.

Bila sedang bimbang, Kalian dapat menggunakan fitur AI ialah Robo Advisor buat membagikan saran dari pola investasi bersumber pada pemasukan, tingkat efek, dan tujuan investasi.

2. Bareksa

Bareksa ialah aplikasi investasi reksadana yang pula dilengkapi dengan fitur Robo Advisor. Tidak hanya reksadana, Bareksa pula sediakan investasi surat pinjaman.

Lewat aplikasi investasi Bareksa, Kalian dapat melaksanakan imitasi pergerakan anggaran dan berspekulasi profit cedera yang hendak diterima.

3. Ajaib

Fantastis merupakan aplikasi investasi saham yang dinaungi oleh PT Kagum Teknologi Indonesia dan PT Fantastis Surat berharga deposito Asia. Aplikasi investasi ini sediakan banyak opsi saham dan reksadana.

Aplikasi Fantastis merupakan salah satu saran aplikasi investasi saham yang ramah untuk pendatang baru. Sebab bentuk interfacenya yang gampang dimengerti.

4. IPOT

Berikutnya terdapat aplikasi IPOT yang dapat dipakai buat melaksanakan bisnis investasi saham, reksadana dan ETF. IPOT merupakan aplikasi kepunyaan PT Blaster Premier Surat berharga deposito yang nyatanya telah tertera OJK.

Aplikasi IPOT dilengkapi dengan fitur Manusia mesin Trading yang dapat melaksanakan instruksi pembelian dan pemasaran dengan harga saham yang Kalian mau.

5. Stockbit

Aplikasi investasi OJK Stockbit tidak hanya sediakan media buat interaksi jual beli saham pula dilengkapi dengan fitur komunitas. Di mari, Kalian dapat melaksanakan dialog bersama para trader yang lain hal investasi saham.

6. RTI Business

RTI Business merupakan aplikasi saham yang dianjurkan sebab telah banyak diketahui oleh golongan penanam modal. Di dalamnya ada data sekeliling pergerakan pasar modal.

Tidak hanya itu, RTI Business pula dilengkapi dengan data income statement, probability, cash flow, balance sheet, earnings dan growth. Kalian dapat menganalisa kemampuan industri sepanjang 5 tahun terakhir.

7. Tanamduit

Aplikasi Tanamduit bukan cuma jadi aplikasi investasi saham, melainkan di mari Kalian dapat mulai investasi di pesan bernilai negeri( SBN) dan asuransi daring. Ada fitur One View Portofolio buat menolong konsumen aplikasi Tanamduit buat memantau pergerakan investasi.

8. BCAS BEST Mobile

BCAS Best Mobile amat sesuai buat Kalian yang senang berbisnis di Pasar uang Dampak Indonesia. Aplikasi ini dibesarkan oleh BCA Surat berharga deposito. BCAS sediakan fitur Quick Instruksi alhasil alami bila aplikasi ini disebut- sebut selaku user friendly. Tetapi, endapan dini yang wajib Kalian punya lumayan besar, ialah sebesar Rp 3 juta.