Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Jiwa FWD, Memiliki Banyak Keunggulan

asuransi jiwa fwd

en.ayakohamada.com – FWD Life merupakan industri asuransi jiwa diatur PT FWD Insurance Indonesia yang berpusat pada produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta bagian link ataupun pemodalan. Salah satu produk unggulannya merupakan asuransi kesehatan yang membagikan khasiat polis dengan batas sampai Rp75 miliyar.

Bandingkan FWD Life dengan asuransi kesehatan terbaik yang lain, bonus mulai Rp50 ribuan per bulan di Lifepal. Ayo, lihat dengan cara online!

Informasi Terkini FWD Insurance

FWD Insurance Ingin Imbuh Jatah Saham di BRI Life Sampai 44 Persen pada 2024

Oktober 2021– Selaku salah satu pemegang saham PT Asuransi BRI Life, FWD Insurance mengantarkan mau menaikkan jatah kepemilikan saham sampai 44 persen. Akumulasi jatah saham FWD BRI Life ini hendak dicoba dengan cara bertahan sampai 2024.

Lebih dahulu, FWD Insurance sah jadi salah satu pemegang saham BRI Life sebesar 29, 86 persen pada Maret 2021. Bisnis FWD BRI Life ini diharapkan bisa mensupport pengembangan bidang usaha BRI Life dengan kemampuan digitalisasi serta asuransi yang dipunyai FWD Insurance.

Halodoc Kasih Keringanan Diskusi Online Melalui Aplikasi FWD MAX

Agustus 2021– FWD Insurance berkolaborasi dengan aplikasi kesehatan( telemedicine) Halodoc buat tingkatkan layanan pada aplikasi FWD MAX. Kerjasaman FWD Halodoc ini membolehkan lebih banyak pelanggan yang bisa melaksanakan diskusi kedokteran dengan cara online dengan dokter sampai membeli obat- obatan.

Tidak cuma itu, lewat FWD MAX pelanggan pula dapat menata pengiriman formula apalagi merencanakan diskusi dengan dokter di rumah sakit. FWD Halodoc sendiri sudah menjalakan kerjasama semenjak tahun 2018 dengan tujuan memperkenalkan pengalaman berlainan serta membuat asuransi nampak lebih gampang serta simpel.

FWD Life Indonesia serta FWD Insurance Indonesia Sah Melebur

Januari 2021– Cara fusi kedua industri asuransi besar di Indonesia, PT FWD Life Indonesia( FWD Life) serta PT FWD Insurance Indonesia sudah sah dituntaskan. Saat ini kombinasi kedua industri itu diketahui selaku PT FWD Insurance Indonesia( FWD Insurance).

Dikenal pada tahun 2020, FWD Life mengakuisisi serta melaksanakan rebranding pada PT Commonwealth Life( PTCL) yang sudah bekerja semenjak tahun 1993. Diharapkan dengan pencampuran kedua industri asuransi ini hendak menguatkan pondasi untuk FWD Insurance buat meneruskan operasional di Indonesia.

Lebih lanjut mengenai asal usul FWD

FWD kependekan dari PT Financial Wiramitra Danadyaksa. FWD Life Indonesia merupakan industri asuransi jiwa multinasional yang ialah bagian dari FWD Group. Pada bulan Desember 2020 tahun kemudian, PT FWD Life Indonesia sah melaksanakan fusi dengan PT FWD Insurance Indonesia. Maksudnya, seluruh polis yang berhubungan dengan FWD Life, saat ini seluruhnya jadi tanggung jawab FWD Insurance.

Produk yang didatangkan FWD Asuransi Indonesia merupakan melingkupi asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, asuransi jiwa, asuransi bagian link, asuransi musibah diri, serta bagian syariah. Industri FWD Life sendiri dibuat pada tahun 2013 yang kemudian oleh Pacific Century Group yang berpangkalan di negeri Hong Kong. Lini bidang usaha kuncinya beranjak di aspek asuransi.

FWD Insurance Indonesia menerapkan teknologi dalam semua cara berasuransi. Mulai dari peluang calon pelanggan sampai pembelian polis, cara itu dicoba dengan cara digital. Sokongan teknologi membuat industri tidak lagi memakai kertas nama lain paperless. Apalagi, buat peluang, identifikasi agen, sampai konsumen membeli polis dicoba digital tanpa kertas.

Bawa pengalaman dalam aspek asuransi di bermacam negeri, PT FWD Indonesia ialah salah satu opsi berasuransi warga Indonesia. Terkini berumur 6 tahun, industri sanggup melunasi klaim lebih dari Rp388 miliyar.

Hasil serta Penghargaan

FWD Insurance Indonesia selaku salah satu pelopor asuransi jiwa berplatform digital di Indonesia sudah menemukan beberapa apresiasi dalam bermacam jenis. Selanjutnya sebagian pendapatan yang sudah diraihnya:

  • Asuransi Jiwa Syariah Terbaik dalam Perkembangan jenis Peninggalan di Dasar Rp1, 25 triliun dari Dermawan Awards 2019
  • Asuransi Jiwa Terbaik dalam Perbandingan Solvabilitas jenis Peninggalan Rp400 miliyar sampai Rp1, 5 triliun dari Berita Ekonomi tahun 2017
  • Industri Asuransi Jiwa Multinasional Terbaik Tahun 2016
  • Maksimum 10 Industri Finansial Terbaik dari yang Terbaik Tahun 2016