Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Mobil Adira yang Memiliki Banyak Manfaat

asuransi mobil adira

en.ayakohamada.com – Asuransi mobil Adira menawarkan perlindungan alat transportasi lewat Adira Autocillin. Produk ini tercantum ke dalam salah satu asuransi yang baik di Indonesia sebab capaian yang terhitung besar di Indonesia.

Tidak hanya itu, sarana asuransi mobil Adira pula komplit, mulai dari dorongan gawat di jalur, mobil belok ataupun towing car, dan layanan ambulans bila terjalin musibah.

Terpikat membeli polisnya namun sedang bimbang apa saja khasiat serta bonus asuransi mobil Adira Autocillin? Postingan ini hendak mangulas mengenai asuransi mobil Adira, opsi produk, khasiat, sampai bimbingan klaimnya.

Sejenak hal asuransi mobil Adira

Asuransi Mobil Adira memperkenalkan polis Adira Autocillin yang dikelolah oleh PT Asuransi Adira Gairah( Adira Insurance).

Kelebihan asuransi mobil Adira merupakan ada layanan Autocillin Garage yang membagikan jaminan koreksi cat mobil, data teratur koreksi di bengkel, tercantum dampingi jemput mobil ke bengkel.

Serupa semacam produk asuransi mobil yang lain, asuransi mobil Adira Autocillin ada agunan Comprehensive serta Keseluruhan Loss Only. Tiap- tiap tipe ini, mempunyai rate bonus asuransi mobil yang berlainan yang dapat kalian seleksi cocok keinginan.

Pertanyaan mutu layanannya, kalian tidak butuh meragukannya lagi. Asuransi mobil Adira Autocillin sudah dilengkapi dengan fitur- fitur terbaik, antara lain:

  1. Emergency Roadside Assistance( Masa)

Fitur ini membagikan dorongan koreksi free kala hadapi kendala enteng dikala berkendara di jalur.

Semacam kendala ban, kehancuran aki mobil, penyejuk mesin bermasalah, sistem kopling hadapi kendala, berkurangnya guna pengereman, perbantuan bila kehilangan materi bakar, sampai locksmith nama lain kunci tertinggal di dalam alat transportasi.

  1. Belok gratis

Jasa penderekan free yang dikala ini legal buat area Jabodetabek, Area, serta Surabaya.

  1. Ambulan gratis

Dorongan berbentuk jasa ambulan free kala pelanggan hadapi bencana ataupun musibah dikala berkendara

  1. Autocillin Mobile Claim Application

Ini ialah layanan memberi tahu dengan cara real time memakai aplikasi di ponsel pintar.

  1. Autocillin Mobile Service

Tidak hanya mempunyai produk asuransi alat transportasi bermotor, Adira Insurance pula mempunyai bermacam produk yang lain, semacam asuransi ekspedisi, asuransi kesehatan, asuransi properti serta bagian asuransi syariah.

Opsi polis asuransi mobil Adira

Adira mempunyai 2 tipe produk asuransi mobil, ialah all risk( comprehensive) serta keseluruhan loss only( TLO). Proteksi yang diserahkan oleh asuransi Autocillin antara lain:

  • Tanggung jawab hukum kepada desakan pihak ketiga( Third Party Liability atau TPL)
  • Musibah Diri( Perorangan Accident atau PA)
  • Angin angin ribut, banjir, hujan es, serta tanah longsor
  • Guncangan alam, tsunami, serta dentuman gunung berapi
  • Kebisingan serta kerusuhan

Ada pula opsi paket yang dapat diseleksi oleh calon pelanggan merupakan selaku selanjutnya:

Adira Autocillin Comprehensive

Tipe ini membagikan proteksi all risk yang hendak membagikan agunan ubah cedera ataupun bayaran koreksi atas kehabisan, kehancuran beberapa, ataupun totalitas pada alat transportasi.

Sebagian pemicu terbentuknya klaim, antara lain hantaman, tumbukan, menjempalit, anjlok, ambles, aksi kejam, perampokan, kebakaran, serta musibah kemudian rute.

Ada pula sebagian khasiat dari Adira Autocillin Comprehensive merupakan selaku selanjutnya:

  • Garansi buat seluruh tipe resiko kehilangan bawah, bagus sebab kehancuran minor ataupun kehancuran total
  • Proteksi kehabisan benda individu sampai Rp2 juta
  • Berkuasa memperoleh bayaran penukaran pemindahan sampai Rp5 juta
  • Bayaran ambulans sampai Rp500 ribu
  • Free bayaran perpanjangan STNK dengan rekanan Asuransi Adira

Tetapi, proteksi asuransi Autocillin all risk ini dibatasi cuma buat mobil dengan umur maksimum 8 tahun saja. Maksudnya, asuransi ini cuma sesuai buat alat transportasi terkini.

Adira Autocillin Comprehensive Plus

Produk ini membagikan khasiat bawah yang serupa dengan Autocillin Comprehensive namun ada ekspansi agunan kepada resiko kehancuran dampak musibah alam.

Sedangkan, khasiat dari produk asuransi mobil Adira Autocillin Com Preventive Plus antara lain:

  • Garansi buat seluruh tipe resiko kehilangan bawah, semacam yang diperoleh dalam paket Autocillin Comprehensive
  • Duit garansi sampai Rp100 juta
  • Proteksi musibah diri buat juru mudi serta penumpang
  • Agunan perlindungan kepada resiko musibah alam mencakup angin angin ribut, angin besar, hujan es, tanah gugur, guncangan alam, tsunami, serta dentuman gunung berapi
  • Garansi kepada resiko kebisingan serta kerusuhan
  • Garansi kehabisan benda individu sampai Rp2 juta
  • Bayaran penukaran pemindahan sampai Rp5 juta
  • Bayaran ambulans sampai Rp500 ribu
  • Free bayaran perpanjangan STNK dengan rekanan Asuransi Adira

Adira Autocillin TLO

Bila kalian mau mengasuransikan alat transportasi lama di atas umur 8 tahun, hingga asuransi Adira Autocillin TLO ialah opsi yang pas. Produk ini menjamin alat transportasi dengan umur menggapai 15 tahun.

Khasiat bawah yang didapat dari Autocillin TLO merupakan penukaran bila alat transportasi hadapi kehabisan ataupun kehancuran lebih dari 75 persen. Kalian pula memperoleh ekspansi agunan semacam yang terdapat pada paket Autocillin Comprehensive Plus dengan akumulasi bayaran bonus.

Autocillin Syariah( Asuransi Mobil Adira)

Tidak hanya produk asuransi alat transportasi bermotor konvensional, Adira Autocillin pula mempunyai asuransi alat transportasi bermotor syariah yang diberi julukan Autocillin Jujur. Kalian pula dapat memilah tipe asuransi all risk serta pula keseluruhan loss only( TLO).

Besaran harga bonus Asuransi Adira Syariah didasarkan pada profil calon partisipan, produk asuransi yang ditawarkan dan obyek yang diasuransikan.

Selanjutnya ini sebagian khasiat dari produk Autocillin Syariah:

  • Agunan ubah cedera serta bayaran koreksi atas seluruh dampak kehancuran serta kehabisan.
  • Ubah cedera bila terjalin kehancuran ataupun kehabisan benda yang terdapat di dalam alat transportasi senilai maksimum Rp2 juta.
  • Dapat memperoleh ekspansi agunan buat permasalahan kehancuran ataupun kehabisan yang disebabkan sebab banjir, angin ribut, angin besar, guncangan, tsunami, serta lain- lain.( Comprehensive Plus)