Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi AIA Berbasis Syariah Pertama Hadir di Aplikasi Gojek, Wah Menguntungkan Banget!

aia syariah

en.ayakohamada.com-PT AIA FINANCIAL( AIA) meluncurkan AIA Hadiah Assurance yang ialah produk asuransi berplatform Syariah awal dengan khasiat hadiah muncul di aplikasi Gojek.

Produk yang dapat mulai dibeli di aplikasi Gojek lewat fitur GoSure mulai 18 April, menawarkan khasiat berbentuk bantuan asuransi sebesar Rp 10 juta, di mana 10% dari angka itu hendak dialokasikan buat hadiah yang disalurkan lewat badan cinta kasih serta manusiawi Dompet Dhuafa.

Hadiah itu sudah memperoleh permisi dari Tubuh Hadiah Indonesia selaku Nadzir ataupun tubuh hukum yang menggenggam tepercaya buat menjaga serta mengurus harta hadiah cocok dengan bentuk serta tujuan hadiah itu.

Sedangkan 90% lebihnya dialokasikan buat bantuan kematian dengan 4 opsi bonus serta rentang waktu garansi yang berlainan ialah Rp20, 000 buat 1 bulan, Rp29. 000 buat 3 bulan, Rp42. 000 buat 6 bulan, serta Rp66. 000 buat 12 bulan durasi garansi.

Pembelian produk AIA Hadiah Assurance bisa dicoba dengan satu kali pembayaran memakai GoPay. Prosesnya gampang serta kilat cuma memerlukan sebagian menit dengan membuka aplikasi Gojek serta mengakses fitur GoSure.

AIA Hadiah Assurance sudah penuhi prinsip syariah ialah bantu membantu dengan rancangan sharing risk serta hadiah di mana seorang memberikan beberapa harga barang buat digunakan untuk kebutuhan ibadah serta keselamatan biasa.

Bila lebih dahulu anggapan warga kepada hadiah cuma hingga membagikan peninggalan tidak beranjak semacam tanah ataupun gedung, dikala ini sudah terjalin pengembangan instrumen alhasil hadiah pula dapat dicoba memakai duit ataupun hadiah kas.

AIA Hadiah Assurance diharapkan sanggup meluaskan capaian perlindungan warga dengan seluruh keringanan akses di dalamnya, pula menguatkan kemitraan antara AIA serta Gojek yang sudah terangkai semenjak 2019, yang lebih dahulu pula sudah meluncurkan bermacam produk berplatform digital yang lain semacam Perlindungan Gamers, Perorangan Accident Insurance serta Cancer Insurance yang pula dapat diperoleh lewat program GoSure.

Oleh hingga dari itu, keinginan jadi lebih gampang dengan terdapatnya kawan kerja AIA serta Gojek buat kita seluruhnya.