Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Ikuti pinjaman secara online melalui WA! Berikut alasannya!

Jangan Ikuti pinjaman secara online melalui WA! Berikut alasannya!

Hai, Pembaca Sayang dan Budawoman, bagaimana dengan kehidupan selama pandemi ini? Sepertinya sudah lama sejak kita membahas kehidupan dan keuangan sejauh ini. Kali ini, maksud saya sesuatu yang, saya pikir, sangat penting, yaitu pinjaman online. Lebih khusus lagi, pinjaman online melalui WA.

Jadi nomor ponsel saya diketahui ((satu juta orang)). Sebagai orang yang diduduki, asisten elit dunia dan secara bersamaan kontraktor di tingkat subdistrict jelas nomor ponsel saya ada di mana -mana. Selain itu, saya mudah ditemukan (dan respons cepat yang Anda tahu! – alih -alih beriklan)

Nah, akhir -akhir ini, saya sering menerima whatsapp yang aneh. Nukleus WhatsApp kurang lebih sama dengan SMS-SM yang mengganggu publik atau menawarkan pinjaman. Saya juga bingung mengapa saya ditawari pinjaman ya? Sebagai blogger terkenal yang terkenal, Mom -in -Law, kami sering mengatakan bahwa pinjaman online harus melalui Fintech yang direkam oleh OJK.

Tidak hanya melalui WhatsApp, saya selalu menerima penawaran serupa melalui SMS dan bahkan kolom komentar blog. Ya, jika Anda tahu, saya sudah membahas ketergantungan utang oleh pinjaman di pos, kolom komentar sangat kerusuhan. Setiap kali ada akun spam yang menawarkan pinjaman.

Menurut pendapat saya, selain Jegges, pinjaman yang menawarkan utang ini dengan mudah terutama di scam! Mengapa saya bisa mengatakan itu?

Online Ready Via WA: Bisakah Anda melakukannya?
Anda tahu bahwa perusahaan itu legal dan dapat memberi kami pinjaman yang harus didaftarkan dengan OJK? Bisnis seperti ini sekarang terdaftar sebagai pendanaan fintech.
Pendanaan fintech yang terdaftar di OJK harus berpartisipasi dalam pengawasan dan aturan OJK. Aturan ini mengatur segalanya, dari cara menawarkan cara untuk mengumpulkan. Mulai sekarang, dalam aturan OJK ini, pendanaan fintech tidak boleh selama bermain Cat / WhatsApp atau SMS dan menelepon seseorang yang menawarkan layanan mereka.

Jadi jika ada pinjaman yang memainkan WhatsApp kucing kami, itu pasti 100% ilegal dan penipuan.

Sehingga Anda tidak bingung, untuk artikel ini, saya akan menulis permintaan untuk pinjaman hukum dan bahwa Anda telah terdaftar dengan pembiayaan sebagai finch keuangan dan saya belum terdaftar sebagai pinjaman / pinjaman online. Istilah ini sebenarnya bukan di Duckophyork, untuk saat ini, ini memang permintaan untuk pinjaman / pinjaman P2P yang ia sebut Finch Financial ini.

Tapi ya, itu tidak valid jika saya bermain dengan ilegal secara seragam tanpa menjelaskan kepada Anda mengapa ilegal. Lagi pula, kenali karakteristik pinjaman ilegal yang berpotensi bangun jika pinjaman itu penting.

Jadi inilah: Karakteristik pinjaman online ilegal.
Iklan yang jelas dan lalai di jalur pribadi tanpa izin kami. Jadi, karena OJK sangat menghargai kerahasiaan kami, salah satu hal yang dilarang oleh OJK untuk pendanaan fintech adalah bahwa mereka tidak dapat mengakses data kami tanpa otorisasi kami.

Misalnya, jika kami memasang aplikasi pembiayaan fintech, mereka tidak dapat mengakses kontak kami, Anda tidak dapat mendiskusikan atau menghubungi kami di luar lisensi kami. Nah, jika pinjaman ilegal suka berubah sampai Anda melampaui mantan pacar yang tidak berhasil memainkan kucing bae tidak menggunakan i u o.

Dua, tidak memiliki otorisasi, tidak terdaftar OJK dan perusahaan tidak jelas di mana. Coba Gaes, jika Anda memikirkannya, permintaan untuk pendanaan pembiayaan resmi, kami tahu di mana kantor itu, maka sumber pendanaannya jelas, dicatat oleh OJK, ada izin operasional.

Jika pinjaman online melalui WA adalah izin dari ini? Kamu tidak tahu? Karena mereka muncul. Kami tidak tahu di mana kantor itu berada, di mana sumber dana, tahu. Bahasa Jerman adalah Makjegagik, Anda tahu roti.

Tiga, bunga tanpa batas, denda tanpa batas – tetapi tidak juga dijelaskan. Bagaimanapun, mudah untuk cairan. Gengges adalah GES, hanya iklan yang hanya merupakan casing cair dengan cepat. Dih, es batu cair cepat.

Dana keuangan yang secara resmi terdaftar di OJK mampu

Posting Komentar untuk "Jangan Ikuti pinjaman secara online melalui WA! Berikut alasannya!"