Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Indonesia (2022)

Saat ini telah tidak sedikit orang-orang yg melakukan trading crypto mulai dari Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Binance Coin, dan lain sebagainya. Selain itu, popularitas valuta digital juga didukung dengan banyaknya software trading crypto yg dapat dengan mudah Kalian dapatkan untuk melakukan trading.

Karena prospek Bitcoin 10 tahun ke depan lumayan cerah, tidak sedikit orang-orang dapat meraih keuntungan melewati jual beli cryptocurrency. Dibutuhkan software trading crypto untuk membelinya. Kali ini Investbro akan mengulas tentang berbagai software yg mungkin dapat meningkatkan referensi Kalian dalam melakukan trading crypto. Kira-kira apa saja ya?

1. Rekeningku

Dengan desain layanan yg sederhana yg mudah dipakai dan fitur melimpah, software trading crypto paling baik kini ialah Rekeningku. Aplikasi ini meningkat popularitasnya di tahun 2021 dan akan semakin bertumbuh di 2022.

Rekeningku dikenal dengan berbagai keunggulan umpama semacam one stop service untuk setiap aset digital investornya. Aplikasi ini juga telah hadir dengan lebih dari 40 tipe aset yg berbeda-beda. Mulai dari Ethereum, Bitcoin, Stellar, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga mempunyai keamanan yg tinggi dengan menerapkan adanya autentikasi 2 hal dan besaran minimum deposit yg sangat tingan. Hal ini pastinya akan sangat mempermudah para penggunanya dalam mengoperasikan. Meski begitu,  begitu, software ini mempunyai langkah verifikasi yg agak rumit dan belum ada layanan proteksi asuransi.

2. TokoCrypto

Untuk Kalian yg ingin mencoba, proses aksesnya pun juga sangat mudah, dapat Kalian dapatkan aplikasinya di App store alias Play Store. Namun, apabila Kalian lebih suka memakai situs pun juga dapat hanya dengan eksklusif mengunjungi situs resmi dari Tokocrypto saja.

Poses jual beli yg dilakukan di Tokocrypto telah diverifikasi dan juga telah diawasi eksklusif oleh Bappebti dan Kominfo. Maka dari itu tidak butuh khawatir lagi ketika mencoba Crypto di sini sebab prosesnya pun juga lebih aman dan efisien.

3. Binance

Binance ialah salah satu software jual beli crypto paling keren sebab mempunyai rating yg sangat tinggi dan mempunyai reputasi global. Aplikasi ini dapat Kalian mudah temukan di software Google Playstore dan Apple App Store. Bahkan mereka mempunyai koin sendiri yaitu Binance Coin.

Namun, sebab dianggap ilegal di Indonesia, jadi hanya gunakan software ini apabila Kalian sedang berada di luar negeri. Alternatifnya, gunakan app TokoCrypto yg kami bahas di bawah sebab mereka ialah perusahaan yg berhubungan dengan Binance.

Dalam penggunaannya, Binance biasanya dipakai untuk proses pengiriman dan penerimaan crypto dari para kawan dan keluarga pengguna. Yang mana biasanya proses ini dilakukan memakai QR code yg proses perpindahannya ialah dari dompet Binance ke dompet Binance lainnya yg menjadi penerima crypto.

4. Indodax

Karena mempunyai reputasi baik dan fitur melimpah, Indodax ialah salah satu software trading crypto paling baik di Indonesia. Legalitas Indodax terjamin dengan cara resmi sebab telah tercatat di BAPPEBTI dan telah mengantongi izin OJK. Aplikasi ini mempunyai fitur analisa chat yg mana al ini tidak sama dengan software lain dan sangat berguna untuk Kalian para pemakai software ini.

5. Bitocto

Aplikasi yg tergolong ke dalam daftar software crypto yg direkomendasikan ialah Bitocto. Layanan yg berada di bawah naungan PT. Triniti Investama Berbakat ini telah terdaftar resmi dari BAPPEBTI dan diawasi OJK dan Kominfo. Karenanya, software ini telah dijamin keamanannya jadi Kalian tidak butuh khawatir lagi menggunakannya ya.

Dalam pelayanannya, Bitocto memperkenalkan beragam tipe perdagangan Bitcoin dan  proses transaksinya bahkan dapat dilakukan selagi 34 jam nonstop dengan anggaran yg lumayan kompetitif untuk segala transaksinya.

6. Pintu

Aplikasi trading crypto paling baik untuk pemula ialah Pintu. Desain aplikasinya sangat sederhana dan mudah digunakan.

Layanan ini dibangun dan dikelola oleh PT Pintu Kemana Saja dan mudah dibangun oleh siapa saja. Dalam penggunaannya, deposit yg  diperlukan pun lumayan ringan jadi semua kalangan dapat mencoba untuk melakukan pembuatan akun pintu ini.

Tak hanya itu saja, pintu juga dikenal sebagai salah satu platform penjualan berupa aset digital yg mana dalam prosesnya tidak memakai sistem komisi. Sehingga dalam melakukan transaksi crypto, jangan khawatir sebab Kalian dapat saja tidak mengeluarkan tidak sedikit biaya. Menarik bukan untuk dicoba?