Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Rama Gaet Insurtech Lifepal, Perluas Pemasaran Asuransi Kendaraan Bermotor di Tahun 2022

lifepal asuransi

en.ayakohamada.com-PT Asuransi Rama Pahlawan Karisma menjalakan akad kegiatan serupa dengan PT Lifepal Technologies Indonesia( Lifepal) serta PT Anugrah Arwah Adiguna Insurance Brokers( AAA). Kegiatan serupa itu dalam bagan meluaskan penjualan asuransi alat transportasi bermotor di pasar ritel.

Ketua Penting PT Asuransi Rama Pahlawan Karisma Tjiendra Widjaja berkata, dengan situasi kehidupan yang energik serta bumi lalu berganti dikala ini, tidak dapat di jauhi lagi serta teruji sepanjang era endemi, penjualan serta pola berbelanja pelanggan lewat program teknologi digital lalu bertumbuh cepat.

Pernyataan Ketua PT Asuransi Rama Pahlawan Karisma

” Pola pembelian pelanggan sudah berpindah dari metode konvensional ataupun konvensional ke program e- commerce digital. Oleh sebab itu, kita amat suka bisa berekanan dengan Lifepal. co. id serta Pialang Asuransi AAA dalam Penjualan Produk Asuransi Alat transportasi Bermotor lewat Penyaluran On- line,” ucap Tjiendra dalam pancaran pers, Rabu( 15 atau 6).

Chief Commercial Officer Asuransi Rama Ricky Natapradja menarangkan, kegiatan serupa ini merupakan sesuatu tahap penting untuk Asuransi Rama, sebab grupnya mempunyai visi& tujuan dan konsep kegiatan dengan tema“ Rama Reborn” buat membagikan warna terkini serta atmosfer terkini dalam jasa pelayanan perasuransian.

“ Kawan kerja fasilitator e- commerce program digital ialah sesuatu bagian berarti, ialah kerja sama dengan Lifepal. co. id serta AAA Insurance Brokers bisa mendesak serta memesatkan perkembangan pemasaran asuransi alat transportasi bermotor di pasar ritel dan tingkatkan literasi asuransi serta pemahaman warga buat berasuransi untuk mencegah peninggalan alat transportasi bermotor dari resiko kehilangan yang dapat terjalin dampak musibah kemudian rute, perampokan ataupun musibah alam,” tuturnya.

Bagi Ricky, Asuransi Rama mempunyai berbagai macam produk asuransi semacam Asuransi Alat transportasi Bermotor, Asuransi Kebakaran hingga dengan Asuransi Pengangkutan Benda( Marine Cargo) dengan komitmen buat membagikan jasa terbaik dengan cara tidak berubah- ubah untuk kebahagiaan klien.

“ Membagikan asuransi yang leluasa repot untuk semua klien kita, yang cocok dengan tagline kita‘ Gampang Kilat Terpercaya,” jelasnya.

Benny Fajarai, Co- Founder dari Lifepal. co. id mengantarkan optimismenya dalam menyongsong Asuransi Rama selaku salah satu kawan kerja dari Lifepal. co. id.

Baginya, salah satu angka yang senantiasa diserahkan pada para klien Lifepal. co. id serta pula warga Indonesia merupakan luasnya opsi dan jaringan produk asuransi yang ditawarkan.

” Bertambahnya kawan kerja kita lewat Asuransi Rama dipercayai jadi tahap maju untuk membagikan pengalaman yang terbaik untuk warga yang mau memperoleh perlindungan asuransi dengan cara gampang, nyaman, serta terpercaya bersama Lifepal. co. id,” tutup Benny.