Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Lifepal: Perusahaan Online Marketplace Asuransi di Indonesia yang Berjaya di Pandemi Covid-19

asuransi lifepal

en.ayakohamada.com-Apa itu Lifepal? Lifepal merupakan industri daring( dalam jaringan) marketplace asuransi Indonesia yang dapat menolong kalian berlaku seperti pelanggan buat menyamakan serta membeli polis asuransi dengan cara online.

Bertugas serupa dengan PT Anugrah Arwah Adiguna, industri ini selaku pialang asuransi pula sudah tertera serta menemukan pengawasan dari Daulat Pelayanan Finansial( OJK) dengan no permisi KEP- 018 atau KMK. 17 atau 1992 serta badan APPARINDO 60- 2001 atau APPARINDO atau 2019.

Melalui web resminya, ialah Lifepal. co. id, kalian bisa memilah serta membeli produk asuransi dengan cara tembus pandang serta gampang cocok keinginan dengan bonus yang amat berkawan.

Benefit Produk

Dikala ini, Lifepal bertugas serupa dengan beberapa industri asuransi di Indonesia. Tujuannya merupakan buat memperkenalkan opsi produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, serta asuransi pembelajaran, asuransi motor, asuransi mobil terbaik serta asuransi syariah. Sebaliknya polis yang ada di Lifepal, di antara lain merupakan plan orang, keluarga, serta industri.

Membeli asuransi online di Lifepal jadi opsi efisien yang bisa mempermudah pelanggan dalam mencegah diri serta keluarga dengan cara keuangan.

Web asuransi online bisa membuat nasabahnya mengukur keinginan serta perhitungan. Salah satu triknya merupakan menyamakan 500 lebih opsi polis dari industri asuransi di Indonesia.

Apa saja sih profit membeli asuransi di Lifepal? Selanjutnya daftarnya.

  1. Menyamakan Asuransi

Profit awal, ialah Lifepal bisa menyamakan tipe asuransi yang kalian butuhkan. Terdapat banyak opsi asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi alat transportasi yang tiap- tiap tipe asuransi itu memiliki sub- kategori cocok keinginan pelanggan.

Selaku ilustrasi, asuransi mobil dibagi jadi asuransi lain, ialah all risk serta asuransi TLO. Kedua opsi asuransi ini memiliki khasiat garansi yang berlainan. Nah, Lifepal bisa menolong nasabahnya memilihkan tipe asuransi yang pas cocok keinginan.

  1. Menyamakan Polis

Lifepal bisa menolong pelanggan menyamakan polis yang mau diseleksi dengan cara online. Metode ini bisa membuat kalian memilah ketetapan yang pas terpaut khasiat polis yang cocok dengan keinginan. Di sisi itu, pelanggan pula bisa menyamakan khasiat polis, bonus, hingga dispensasi klaim dari bermacam industri asuransi.

  1. Mengirit Waktu

Membeli asuransi dengan cara offline dikala ini pasti saja hendak membuang banyak durasi. Kedatangan produk ini selaku program marketplace asuransi online bisa mempercepat banyak durasi. Apalagi, akta pembelian polis juga dapat dicoba dengan cara online.

  1. Keamanan Dokumen

Dengan sediakan bisnis dengan cara online, hingga mungkin pelanggan kehabisan akta polis hendak bebas. Membeli polis dengan cara online hendak membuat pelanggan memperoleh kopian novel polis dalam wujud hardcopy serta softcopy.

  1. Layanan Nasabah

Lifepal selaku marketplace asuransi online pula sediakan layanan pelanggan ataupun call center yang dapat diakses pelanggan sepanjang 24 jam. Nah, perihal ini hendak amat berguna buat pelanggan yang menginginkan bantuan di saat- saat tidak membolehkan.

Produk Asuransi yang Ada di Lifepal

Dikala ini, Lifepal sudah bertugas serupa lebih dari 40 industri asuransi di Indonesia. Tidak hanya itu, Lifepal pula memperkenalkan 500 lebih opsi polis yang bisa kalian samakan dengan keinginan serta perhitungan.

Apa saja produk asuransi yang ada di Lifepal? Selanjutnya daftarnya.

  1. Asuransi Kesehatan
  2. Asuransi Jiwa
  3. Asuransi Mobil
  4. Asuransi Motor
  5. Asuransi Karyawan
  6. Asuransi Perjalanan
  7. Asuransi Penyakit Kritis
  8. Asuransi Musibah Diri
  9. Asuransi Mikro
  10. Asuransi Syariah